Pelaku Adalah Komandan Regu Satpam Komplek Perumahan Di Cikarang

“Karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap, petugas terpaksa melumpuhkan kaki kanan pelaku, dengan timah panas” kata Asep, kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi, tadi sore.

Asep menuturkan, tersangka membunuh korban dengan cara mencekik. Setelah korban tewas, Darwin bergegas membawa kabur mobil Honda HR-V, serta sejumlah harta benda milik korban lainnya.

Atas perbuatannya, kini tersangka mendekam di tahanan, dan akan dijerat dengan Pasal 365 ayat 3 KUHP, tentang Pencurian dengan Kekerasan, yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Darwin terancam menjalani hukuman penjara, selama 15 tahun.

Sebelumnya diberitakan, Cindy ditemukan tewas tanpa busana di rumahnya, di Perumahan Meadow Green Nomor 32, Jalan Bugenvile Permai Raya, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 21 Juli 2017 lalu. Korban tewas diduga menjadi korban perampokan, karena kondisi rumah berantakan, dan sejumlah barang berharga hilang.

Jasad Cindy, pertama kali ditemukan oleh suaminya, yang baru saja pulang kerja. Suaminya yang baru tiba di rumah, langsung berteriak melihat istrinya tidak bernyawa, dan tanpa busana di sofa rumahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *