Prediksi Malaga Vs Real Madrid 22 Mei 2017: Jalan Menuju Cibeles

Jakarta, Real Madrid akan menghadapi Malaga pada pekan terakhir La Liga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Minggu (21/5/2017). Real Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan gelar La Liga pada musim ini.

Saat ini, Real Madrid menempati posisi puncak dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona. Jika Real Madrid kalah dari Malaga dan Barcelona mengalahkan Eibar, maka Barcelona yang berhak menjadi juara.

Dalam aturan La Liga, jika ada dua tim yang memiliki poin sama, maka urutan peringkat lebih baik berdasar catatan pertemuan. Pada musim ini, Barcelona unggul rekor pertemuan dari Real Madrid.

Tak ingin membuang kesempatan yang sudah di depan mata, Real Madrid berupaya mengambil poin penuh dalam lawatan ke kandang Malaga. Pelatih Zinedine Zidane berharap anak-anak asuhannya bisa tampil gemilang.

“Semua tergantung dari kami. Kami tidak akan mengubah apapun. Kami akan berusaha memberikan 100 persen kemampuan untuk meraih kemenangan,” kata Zidane.

“Kami hanya memikirkan tiga poin (bukan hasil imbang). Kami memiliki motivasi besar dan dalam kondisi bagus. Semua pemain akan pergi ke Malaga,” lanjut Zidane.

Di pihak lain, Malaga tidak ingin membiarkan Real Madrid berpesta di Stadion La Rosaleda. Meski tidak memiliki kepentingan apapun, Malaga ingin memberikan pertandingan yang profesional demi menjaga spotivitas.

“Malaga akan membuat orang-orang bungkam jika memenangi pertandingan. Ini adalah sepak bola. Kami akan bermain sama seperti menghadapi Barcelona, Real Madrid ataupun tim lain,” ujar gelandang Ignacio Camacho.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *